blog yang membahas seputar Ilmu Komputer

Sunday 30 April 2017

Cara Menghasilkan Uang Lewat Twitter Dengan Mudah

Cara Menghasilkan Uang Lewat Twitter Dengan Mudah



Cara Menghasilkan Uang Lewat Twitter
Cara Menghasilkan Uang Lewat Twitter dengan goviral

Cara Menghasilkan Uang Lewat Twitter sudah bukan pembahasan yang asing lagi dalam dunia bisnis di dunia internet, bahkan sudah menjadi sarana pokok bagi para pembisnis online, karena twitter merupakan media sosial yang sangat akrab sekali dengan kehidupan para pengguna internet bahkan sebagian waktunya rela di habiskan untuk berselancar di duniamaya melalui twitter, itulah sebabnya cara menghasilkan uang lewat twitter bukan suatu hal yang mustahil saat ini.
Cara menghasilkan uang lewat twitter yang akan saya bagikan dalam artikel kali ini bukan cara bisnis online melainkan terobosan baru bagaimana agar twitter bekerja automatis menghasilkan uang untuk kita, jika jualanonline maka anda harus update sendiri, bikin status sendiri tapi ini berbeda karena twitter anda akan update sendiri dan nyata menghasilkan uang sebagai penghasilan real anda dari twitter. Saya pastikan bahwa ini sangat recommended sekali bukan penipuan dan tidak akan mengambil alih twitter anda karena tidak akan meminta pasword dan hal yang berkenaan dengan akun twitter milik anda, okee saya tahu anda sudah tidak sabar lagi ingin tahu bagaimana cara menghasilkan uang lewat twitter ..Let’s Go :
Cara menghasilkan Uang lewat twitter yang di maksud adalah menjadi mitra bisnis bersama GoViral dengan akun twitter yang anda miliki .
Apa itu GoViral ?…
GoViral adalah sebuah layanan advertising yang menghubungkan Para Pengiklan ( advertisers ) dengan para pemilik akun twitter atau pengguna twitter. Artinya nanti kita akan di bayar ketika para pengiklan mempromosiklan produkmerekamelalui twitter milik kita yang sudah terdaftar di GoViral.
Bagaimana Cara kerjanya dan keuntungan bergabung di GoViral ?
Cara kerjanya secara automatis setiap ada penawaran tayangiklan lewat twitter anda ketika anda setuju untuk menayangkannya maka dari pihak Goviral akan merancang bahasa, jadwal kapan iklan akan di update lewat twitter anda, jangan kawatir karena bahasa dan iklan akan disesuaikan dengan twitter anda dan anda punpunya hak penuh untuk menerima atau menolak penawaran iklan dari para pengiklan .
Bagaimana saya bisa mendapatkan para pemasang iklan?
Yang akan mencarikan para pengiklanadalah dari pihak GoViral anda hanya duduk manis menunggu penawaran iklan yang cocok untuk anda.
Bolehkah menghapus iklan yang sudah tayang dari akun twitter saya ?
Kita tidak boleh menghapus iklan yang sudah tayang, itu sebebnya sebelum ditayangkan anda akan menerima email penawaran penayangan iklan jika anda setuju makaiklan akan tayang tapi jika anda tidak setujumaka iklan tidak akan di tayangkan di twitter anda..penolakannya hanya boleh ketika ada penawaran,jika waktu penawaran anda tidak menolak itu artinya anda setuju.
Berapa saya akan di bayar dari penayangan iklan?
Anda akan di bayar seperempat dari jumlah follower twitter anda, semakin banyak jumlah follower anda maka akan semakin besar jumlah bayaran dari penayangan iklan melalui twitter anda.
Jadi saya Tegaskan disini bahwa semangatlah dalam meningkatkan jumlah follower anda , jikafollower anda semakin banyak tidak menutup kemungkinan anda akan dibayar 1 juta sekali tweet iklan tayang di twitter anda.
Anda akan di bayar per tweet iklan yang di tayangkan lewat twitter milik anda.
Bayangkan kalau jumlah follower anda memungkin bagi anda dibayar 1 juta per tweet misalkan dalam 1 bulan anda mendapat penawaran : 10 iklan X 1 Juta maka penghasilan anda dari twitter bersama GoViral sebanyak 10 juta woowww mantap bukan.
Berapa jumlah follower yang bisa ikut bergabung di GoViral ?
Minimal jumlah follower anda sebanyak 10.000 itu sudah merupakan jumlah standar karena jika kurang dari itu bayaran anda pun akan sangat sedikit sekali. so, bila jumlah follower anda kurang dari 10 ribu tidak akan bisa mendapatkan lebih besar penghasilan dari program endorse goviral ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Adsense Indonesia
160x600.id

Blog Archive